Langsung ke konten utama

PASANG AC DAN SERVICE AC













 Ingin pasang AC di wilayah Klaten?                               Cukup hubungi ADI JAYA AC KLATEN (087834898611)                                                 melayani pemasangan AC dan juga meliputi perlengkapan pemasangan AC dan sparepart AC. Kami melakukan pemasangan AC menggunakan SOP (Standart Operasional Prosedur) dengan mengutamakan safety first. Kami menyediakan berbagai merk produk AC split dari merk Daikin,Panasonic,LG,Gree,Sharp,Polytron,dan berbagai macam merk. Dengan berbagai ukuran dan berbagai jenis seperti inverter,low watt dan strandar.

Kami melayani service AC mulai dari perbaikan AC seperti perbaikan kerusakan modul pcb dari AC, perbaikan kebocoran AC (bocor freon maupun bocor ketes AC),pengelasan pipa,perbaikan remot AC,dan lain-lain. Kami sudah menangani berbagai merk dan jenis AC. Apabila terjadi kerusakan pada AC anda segera hubungi kami 

087834898611 

melayani seluruh daerah Klaten dan sekitarnya.

Kenapa kok sering nambah freon?

Kalau sering nambah freon itu AC anda pasti ada kebocoran cara mengetahuinya dengan sabun selain pakai sabun bisa pemipaan pada AC dan unit di lakukan pemvakuman dengan menggunakan vakum khusus AC. Kalau menggunakan sabun apabila terjadi kebocoran pada AC pasti akan timbul gelembung nah pada titik itu kebocoran terjadi.

Bagaimana cara menambal kebocoran freon pada pipa?

Dengan menggunakan las tembaga yaitu dengan menyiapkan gas dan oksigen untuk ngelas dan peraknya, kalau sudah tinggal panaskan tembaga dengan menggunakan las selama beberapa menit atau sampai tembaga sudah berwarna merah lalu di lelet kan perak tersebut di tembaga yang sudah dipanaskan tadi.Apabila sudah rata dan sudah menutupi lubang pada pipa yang bocor tadi maka langkah selanjutnya basahi air agar pipa tersebut saat dipegang tidak panas.

Kalau kebocoran ketes maka langkah awal dilakukan dengan di service cuci,biasanya kalau terjadi seperti itu AC dalam keadaan kotor dan jarang di service rutin.

Kami siap melayani berbagai macam kerusakan AC anda dan kami memberikan GARANSI kepada anda dalam pekerjaan apapun.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa service AC dan pemasangan AC

 Hallo pembaca, kami ADI JAYA AC KLATEN siap melayani untuk perbaikan AC atau pemasangan AC di rumah anda atau kantor anda.  Sekarang cukup mudah bisa hubungi kami di 087834898611 via WA/tlpn  Kami melayani di seluruh wilayah Klaten tentunya dengan harga yang terjangkau  Jangan lupa ya kalau ada masalah dengan AC anda segera hubungi kami di nomor di atas ya. 

Jasa pasang AC di Klaten

 Yuk yang mau pasang AC bisa langsung hubungi kami Adi Jaya AC Klaten  📞 087834898611 via WA/tlpn Alamat kami di Boyogaten jogosetran kalikotes klaten Kami melayani jasa pemasangan AC maupun service perbaikan AC  Jangan lupa ya apabila AC mengalami kerusakan segera hubungi kami, kami melayani area seluruh Klaten  Tentunya dengan harga yang terjangkau dan juga kami memberikan garansi 

SERVICE AC KLATEN

AC kurang dingin, berisik, ketes. Segera hubungi kami di 087834898611 via WA/tlpn  Kami melayani jasa service AC di wilayah seluruh Klaten  Tentunya kami memberi garansi semua pekerjaan kami dan tentunya dengan harga yang sesuai dengan kantong anda.  AC anda mengalami kendala? Hubungi kami ADI JAYA AC KLATEN spesalis AC ruang.